RSS

Payudara Besar Idawan Wanita



Setiap orang lebih menyukai payudara / tetek besar, bukan? jawabanya relatif. Memang betul, payudara / tetek besar adalah simbol seks dan mereka menerima sejumlah perhatian yang sangat besar, tetapi tidak semua disukai oleh semua orang.Pertama, ukuran itu relatif. Untuk beberapa orang payudara / tetek besar adalah sesuatu yang lebih besar dan AA dan bagi yang lainnya kecil adalah sesuatu yang lebih kecil dari DD. Secara matematis B/C itu rata-rata. Tentu saja di dunia pasangan kita tidak seorang pun ingin berada pada rata-rata atau dibawah rata-rata. Khususnya wanita,menilai berdasarkan keberhasilan atau kegagalan mereka sebagai seorang wanita semata-mata pada ukuran payudara / tetek, sayangnya kita sering menyamakan AA dengan nilai F- dan DD dengan A+. Ini disebabkan karena banyaknya salah penilaian atas wanita,dan pada diri wanita itu sendiri.

Payudara / tetek besar atau ukuran yang mana yang betul-betul diinginkan oleh para lelaki dan para kekasih? Ini betul-betul tergantung pada masing-masing individu.Ini bertentangan dengan apa yang dilaporkan banyak majalah, kesukaan seseorang tidak berubah setiap bulannya. Satu penelitian menemukan 25 % pria yang lebih suka payudara / tetek besar, persentase yang sama lebih suka pada payudara / tetek yang kecil. 50% sisanya lebih menyukai atribut-atribut lainnya, atau tidak memiliki referensi. Beberapa tertarik pada puting wanita, khususnya saat puting -puting tersebut besar dan menonjol (ereksi). Yang lainnya menyukai wanita dengan payudara / tetek yang kecil atau tidak mempunyai perkembangan payudara / tetek, lebih dari yang anda harapkan.

Tetapi ukuran payudara / tetek seringkali sedikit penting. Kenyataanya, banyak wanita yang ditemukan rekan kerja pria sangat menarik dan menggairahkan yang kebetulan saja mempunyai payudara / tetek kecil. Berbicara tentang para wanita yang menurut pria-pria ini menarik, kadang-kadang mereka tidak mengetahui dan merasa mereka itu menarik karena mereka menilai kemampuan dirinya untuk disenangi hanya semata-mata pada ukuran payudara / tetek mereka. Ini bahkan benar bagi beberapa wanita yang telah membuat pria-pria berbaris untuk mengencangi mereka. Apa yang menarik pada seorang wanita adalah suatu gambaran yang kompleks dan tergantung pada masing-masing individu. Payudara / tetek besar sering menerima banyak perhatian, tetapi tidak terlalu penting bagi wanita dengan payudara / tetek besar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar